Wonderkid Man United Potong Jatah Libur Demi Masuk Skuat Utama - Vivagoal.com
Sumber: www.indosport.com
Sumber: www.indosport.com

Wonderkid Man United Potong Jatah Libur Demi Masuk Skuat Utama

Daniel Nugraha - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisAlejandro Garnacho sepertinya memang benar-benar berambisi untuk bisa masuk ke skuat senior Manchester United. Garnacho bahkan rela memotong jatah libur agar bisa masuk ke skuat utama di bawah Erik Ten Hag.

Garnacho sendiri adalah salah satu pemain di tim muda Man United yang saat ini sedang naik daun. Kontribusinya sangat besar dan berhasil membawa tim U-18 Man United untuk menggondol trofi FA Youth Cup musim kemarin.

Juventus Gigit Jari! Alejandro Garnacho Segera Teken Kontrak Baru di Man United
Alejandro Garnacho, Foto: dok Bolaskor

Musim depan Garnacho menjadi salah satu pemain yang diperkirakan akan masuk ke tim utama karena pelatih baru Man United, Erik Ten Hag memang sering mengorbitkan pemain muda saat ia masih melatih di Ajax.


Baca Juga:


Dilansir dari Manchester Evening News, dedikasi Garnacho sendiri memang tak main-main. Pemain berusia 17 tahun tersebut dikabarkan siap untuk memotong jatah liburnya. Padahal ia sendiri seharusnya masih memiliki tambahan liburan karena mengikuti Turnamen Toulon bersama Timnas Argentina.

Akan tetapi, Senin (27/6) waktu setempat, Garnacho malah ikut berlatih bersama dengan skuat utama Man United di Carrington, Inggris. Sehingga bisa dipastikan apabila Garnacho memang sangat berambisi untuk bisa bermain di skuat utama serta memberikan kesan yang baik pada sang pelatih.

Puji Ronaldo, Wonderkid Argentina Dikritik Legenda Manchester City
Sumber: MEN

Dari laporan tersebut diketahui juga apabila Erik Ten Hag saat ini memang memonitor perkembangan Garnacho. Karena ia sangat terkesan dengan potensi serta talenta yang dimilikinya. Sehingga ia berpeluang besar untuk bermain secara reguler di skuat utama Man United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com