Youngster Milan Yakin Timnya Tembus Liga Champions

0
58
Youngster Milan Yakin Timnya Tembus Liga Champions

Vivagoal Serie AYoungster AC Milan, Theo Hernandez yakin timnya bisa bangkit dan meraih posisi empat besar di akhir musim bersama pelatih anyar mereka, Stefano Pioli.

Baru-baru ini, Milan sudah memecat Marco Giampaolo menyusul rentetan hasil buruk di 7 laga awal Serie A. Pengangkatan Pioli sebagai pelatih Milan pun disambut positif oleh mantan pemain Sociedad tersebut.

“Sekarang, kami memiliki seorang pelatih yang sangat bagus dan saya yakin kami bisa berkolaborasi dengan baik. Saya belum mengenalnya, tapi dia memiliki filosofi yang jelas. Dia meminta kami untuk bekerja keras dan mengembalikan kepercayaan fans,” ungkapnya seperti dinukil Goal.

“Saya yakin kami bisa finis di empat besar. Kami memiliki skuad yang mumpuni untuk berada di zona Liga Champions. Namun, kami harus mengerahkan seluruh jiwa dan raga kami di lapangan, dimulai melawan Lecce besok,” imbuhnya.

Baca Juga: Punggawa AC Milan Berharap Tuah Pioli

Pioli sendiri akan memulai debutnya bersama Milan pasca jeda Internasional kemarin. Rossoneri dijadwalkan bentrok melawan Lecce pada 20 November mendatang. Mampukan ia memberikan start baik pada laga debutnya?

Selalu update Serie berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here