Yves Bissouma Cocok Diduetkan dengan Thomas Partey di Arsenal - Vivagoal.com
Yves Bissouma Pas Diduetkan dengan Thomas Partey di Arsenal
Yves Bissouma, Foto: dok Bola net

Yves Bissouma Cocok Diduetkan dengan Thomas Partey di Arsenal

A Hendra - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Masa depan Yves Bissouma di klubnya Brighton & Hove Albion mulai dispekulasikan pada bursa transfer musim panas ini. Terbaru, eks bomber Arsenal, Kevin Campbell menyarankan The Gunners merekrut Bissouma tuk dimainkan bareng Thomas Partey. Keduanya bakal menjadi duet yang dahsyat di lini tengah.

Spekulasi soal masa depan Yves Bissouma masih terus bergulir liar dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu terjadi setelah kubu Brighton maupun pihak Bissouma sendiri belum juga mau menggelar negosiasi terkait perpanjangan kontrak. Saat ini, gelandang asal Mali itu masih terikat kontrak lamanya yang disepakati dengan Brighton pada 17 Juli 2018 lalu. Dalam kontrak lamanya itu, masa tinggal Bissouma akan segera habis pada 30 Juni 2023.

Bissouma sendiri dikabarkan sudah tidak betah lagi berlama-lama bermain untuk Brighton. Gelandang berusia 24 tahun itu dilaporkan oleh Express berniat mencari tantangan baru pada musim ini dengan memperkuat salah satu tim top Eropa. Terkait keinginan Bissouma itu, Kevin Campbell pun coba memanfaatkan situasi dengan menyarankan kepada Arsenal agar mau mendatangkan Bissouma ke Emirates pada musim panas ini.


Baca Juga:


Secara khusus, Kevin Campbell menyebut Bissouma adalah sosok yang pas untuk berduet dengan Thomas Partey di lni tengah The Gunners. Bagi Campbell, dengan tipikal Bissouma yang cenderung agresif, duetnya bersama Partey bakal membuat lini tengah Arsenal sangat tangguh.

“Bissouma, bagi saya, dia adalah pasangan ideal untuk Thomas Partey,” kata Campbell seperti dilansir dari Express. “Dia agresif, dan jauh lebih baik dalam menguasai bola daripada yang dipikirkan oleh orang-orang selama ini,” lanjutnya.

“Bissouma juga masih muda dan sudah begitu mengenal Premier League. Dia tangguh, pekerja keras dan jago melepaskan tekel. Dia juga tipikal pemain box-to-box, jika Anda membutuhkannya, termasuk dia bisa menahan bola berlama-lama di kakinya.” jelas Campbell. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com