Zaniolo Diincar Juventus, Roma Siapkan Dua Pengganti - Vivagoal.com
Zaniolo Diincar AC Milan, Totti Sulit Cari Pemain Bisa Setia Dengan Satu Klub
Nicolo Zaniolo, Foto: dol Ligalaga

Zaniolo Diincar Juventus, Roma Siapkan Dua Pengganti

Irman Maulana - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie AJuventus dilaporkan bakal segera melakukan pertemuan, terkait peluang memboyong Nicolo Zaniolo, di pekan ini. Sementara AS Roma, telah menyiapkan nama Domenico Berardi atau Goncalo Guedes sebagai pengganti.

Juventus sebelumnya disebut semakin dekat untuk bisa mengamankan jasa dari Angel Di Maria secara gratis. Namun, aktivitas transfer mereka takkan hanya berhenti pada Di Maria saja.

Si Nyonya Tua kini berambisi untuk dapat mendatangkan bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo menuju Kota Turin. Zaniolo mendapat bandrol 50-60 juta euro, tetapi Roma dikabarkan terbuka dengan peluang memasukan satu atau dua pemain dalam kesepakatan.

Zaniolo harus belajar main dengan orang lain
(Photo: Reuters/Umit Bektas via okezone.com)

SportItalia, melalui ahli transfer, Afredo Pedulla menyebut bahwa akan ada pertemuan dari kedua pihak di Hari Jumat (1/7) waktu setempat. Mereka sekarang tengah menyusun daftar pemain yang bisa digunakan dalam kesepakatan Zaniolo ini.

Jika langsung menerima sodoran pemain Juventus, bukan tidak mungkin negosiasi antara kedua tim bakal berjalan relatif cepat. Kabarnya akan dimasukan pula sejumalh pemain muda, seperti Fabio Miretti, Nicolò Fagioli atau Filippo Ranocchia.


Baca Juga:


Dalam laporan yang sama, Il Lupi pun kini sudah mulai mengambil ancang-ancang andai mereka harus kehilangan Zaniolo. Allenatore Roma, Jose Mourinho disebut tertarik pada Bintang Sassuolo, Domenico Berardi.

Uniknya, nama Berardi pun sempat digadang bakal jadi opsi kedua Juventus ketika mereka gagal dapatkan Di Maria. Pemain lain yang juga jadi incaran Roma sebagai pengganti Zaniolo, adalah Goncalo Guedes. Ia diyakini mendapat bandro sekitar 30-40 juta euro oleh Valencia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com