Zico: PSG Sudah Tepat Beri Neymar Nomor Punggung 10

0
736
Neymar

VivagoalLigue 1 – Zico, gelandang legendaris Brasil menilai PSG sudah cocok memberikan Neymar nomor punggung 10. Pasalnya, Neymar sukses menjadi bintang PSG dan mewakili nama besar klub itu.

“Neymar adalah seorang bintang PSG, itulah alasan dia diberi nomor 10,” tegas Zico.

Memasuki musim keduanya di PSG, Neymar tampil mengkilap. Pelatih Les Parisiens, Thomas Tuchel tak sungkan memberinya nomor punggung 10 setelah sebelumnya eks penyerang Barca itu mengenakan nomor 11.

Menurut Zico, Tuchel meminta Neymar mengenakan nomor punggung 10 karena kemampuannya yang dinilai komplit. Neymar berperan sebagai penyuplai bola tuk para striker PSG, juga mampu menjadi goal getter buat lini serang Les Parisiens.

Baca Juga :  Messi Cedera, Argentina Rugi Hingga Rp 7,2 Miliar

“Bukan berarti karena Neymar menggunakan nomor 10 dia bermain di sayap. Tidak, dia bermain di posisi saya. PSG memintanya memakai nomor 10 karena nomor itu sungguh berarti buat pemain hebat Brasil,” tandas Zico dilansir dari Omnisport.

Zico menambahkan semua pemain Brasil yang mengenakan nomor punggung 10 ialah ambasador bagi tim yang dibelanya. Seperti halnya Neymar di PSG.

“Hanya Romario, penyerang tulen asal Brasil yang mengenakan nomor 11. Semua pemain yang mengenakan nomor punggung 10 adalah pemain yang bisa mewakili nama besar klub itu sendiri,” Zico menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here