Zidane Berharap Pemain ini Tetap Bertahan di Real Madrid - Vivagoal.com
Zidane: Semoga Benzema Bisa Tampil Kontra Atletico
Karim Benzema. Sumber: Goal

Zidane Berharap Pemain ini Tetap Bertahan di Real Madrid

Daniel Nugraha - April 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane berharap Karim Benzema tetap berada di Real Madrid dalam jangka waktu lama. Menurutnya, Benzema telah menjadi sosok penting di dalam skuat Madrid.

Benzema telah berada di Ibu Kota Spanyol sejak tahun 2009 silam. Ia didatangkan dari Lyon dengan budget yang besar pada musim panas kala itu bersamaan dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid saat itu.

Kedatangannya untuk menggantikan sosok Portugal itu nampaknya secara tak langsung telah memaksa dirinya untuk bisa tampil apik. Seperti yang pernah dilakukan oleh sang bintang selama 9 tahun itu.


Baca Juga:


Namun kali ini pemain yang sudah berusia 33 tahun itu telah menjadi pemain utama bagi Zinadine Zidane. Bracenya dalam kemenangan 3 – 0 atas Cadiz Rabu kemarin telah membuatnya mengoleksi 27 gol di musim ini.

Tercatat sudah 12 tahun lamanya sejak ia bermain untuk Madrid. Benzema nampak baru bisa menemukan performa terbaiknya di musim ini saja. Itulah yang membuat Zidane berharap Benzema tetap berada di Real Madrid.

Publik masih akan menyaksikan kejutan apa lagi yang akan diberikannya pada 8 pertandingan tersisa di musim ini. Sementara tujuan Los Blancos di musim ini jelas masih dengan perburuan gelar La Liga dan Liga Champions yang ada di depan mata. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com