Zidane Diminta Kembangkan Pemain Ini Daripada Rekrut Pogba

0
1800
Zidane Diminta Kembangkan Pemain Ini Daripada Rekrut Pogba

Vivagoal La Liga – Zinedine Zidane, Bos Real Madrid diharapkan mengubah rencana untuk menggaet Paul Pogba. Pasalnya, Real Madrid menilai bahwa gelandang Manchester United itu memiliki banderol yang mahal.

Florentino Perez selaku Presiden Madrid tidak menyetujui jika harus memberikan uang yang besar hanya untuk mendatangkan Pogba. Menurut Perez, Real Madrid masih memiliki sejumlah pemain bintang.

Diwartakan dari Independent, dikarenakan alasan Paul Pogba terlalu mahal, Perez kemudian meminta pelatih Real Madrid ini fokus memaksimalkan kemampuan Gareth Bale. Pemain Internasional Wales ini belum jelas masa depannya hingga sekarang.

Baca Juga: Fans Geram, Gareth Bale Berulah Lagi pada Pramusim Ini

Gareth Bale menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal dijual oleh Zinedine Zidane. Pasalnya, Bale tidak masuk dalam proyeksi skuad Los Blancos musim depan.

Dikabarkan, pelatih erkebangsaan Prancis ini ingin menjual pemain sayap asal Wales itu pada bursa transfer musim panas ini. Jika berhasil menjual Bale, Real Madrid akan mendapatkan dana segar untuk kemudian membeli Pogba.

Namun nahas, tidak ada klub yang berani membayar mahal untuk jasa Gareth Bale. Mengingat bursa transfer musim panas ini akan segera berakhir dan Madrid harus segera melakukan persiapan serius untuk membuat skuad utamanya.

Berdasarkan catatan pasar, harga Gareth Bale diperkirakan mencapai 70 juta euro (Rp1 triliun). Sementara untuk mendapatkan Paul Pogba diyakini bisa dibajak dari MU asal ditebus dengan harga Rp1,5 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here