Zlatan Ibrahimovic Akan Susul Pioli Untuk Perpanjang Kontrak di AC Milan - Vivagoal.com
Tubuh Mulai Tua, Tapi Ibrahimovic Merasa Wajahnya Makin Tampan
Zlatan Ibrahimovic, Foto: dok Sport Detik

Zlatan Ibrahimovic Akan Susul Pioli Untuk Perpanjang Kontrak di AC Milan

Daniel Nugraha - December 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Zlatan Ibrahimovic diyakini akan menyusul pelatih AC Milan, Stefano Pioli untuk memperpanjang kontraknya bersama I Rossoneri. Saat ini, kontrak Ibra tersisa hingga Juni 2022 mendatang.

AC Milan baru saja sukses meraih kemenangan pada laga kontra Genoa hari kamis, (2/12) dini hari WIB tadi dengan skor telak 3 – 0. Ibra mampu mencetak satu gol di menit ke-10. Dua gol lain hadir dari aksi Junior Messias. Kemenangan tersebut membuat kondisi tim kembali ke arah positif setelah sebelumnya sempat keok dari Fiorentina dan Sassuolo.


Baca Juga:


Ibra pun merasa senang dengan kemenangan tim. Ia berambisi membawa Milan menjadi juara musim ini. Ia pun merasa muda kembali pasca mencetak gol dan bersiap meneken kontrak baru guna menyusul Pioli yang baru saja diperpanjang kontraknya pada 2023 mendatang.

“Saya bersenang-senang, sebelum laga, kami sudah memutuskan berapa lama saya akan bermain melawan Genoa. Para pemain Milan membuat saya bersenang-senang dan merasa muda,” kata Ibrahimovic dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami membuat sejumlah kesalahan yang membuat kami kalah di dua laga terakhir. Itu semua kesalahan kami, bukan lawan kami yang hebat. Tapi kami menang hari ini dan tetap di papan atas.” tegasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com