Zola: Pemain-Pemain Chelsea Bosan Saat Dilatih Sarri - Vivagoal.com
Sarri

Zola: Pemain-Pemain Chelsea Bosan Saat Dilatih Sarri

Dimas Sembada - May 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisGianfranco Zola mengungkap alasan tak sempurnanya Chelsea saat dilatih Maurizio Sarri. Menurutnya para pemain Chelsea mengalami kebosanan kala masih dilatih oleh Sarri.

Sepakbola yang menghibur layaknya Pep Guardiola di Manchester City begitu dinantikan oleh publik Stamford Bridge. Awal kepemimpinannya pun menyuguhkan janji manis untuk meraih gelar pada musim tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, taktik yang diterapkan Sarri mulai membosankan bukan hanya di mata fans namun juga bagi para pemain. Permainan yang hanya mengandalkan bola-bola pendek tanpa adanya inovasi tambahan membuat para pemain mengalami kebosanan.

“Awalnya para pemain mengikuti yang kami katakan, mereka tampil brilian. Mereka mengikuti semuanya dengan baik, tapi kemudian setelah terus diulang selama berminggu-minggu dan jumlah pertandingan yang mereka mainkan, para pemain lelah dan juga bosan,” ujar Zola kepada beIN Sports.

Meski demikian, Zola menjelaskan para pemain berhasil berdamai dengan rasa bosan tersebut. Mereka kemudian mampu tampil konsisten di ujung musim saat tim lain baru mulai merasa bosan.


Baca Juga:


“Mereka pemain-pemain yang berbakat, seperti Hazard dan Willian, pemain yang tahu bagaimana caranya memenangi pertandingan sendiri, tapi mereka menderita karena latihan yang kami lakukan. Tapi itu perlu untuk hal yang lain. 

“Saya akan jujur, mereka brilian karena mereka bosan tapi tetap melakukannya dan itulah alasan mengapa ketika semua menurun, kami malah naik jelang akhir musim,” lanjut Zola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com