Cristiano Ronaldo

1000 Laga dan Kebanggan Cristiano Ronaldo

Dimas Sembada - March 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AKemenangan 2-0 Juventus atas Inter Milan Senin (9/3) dini hari WIB kemarin terasa spesial untuk Cristiano Ronaldo. Meski hanya menyumbang satu assist kepada Aaron Ramsey, laga itu menjadi pertandingan ke-1000 sepanjang karier sepakbolanya.

Ronaldo kemudian membagikan kebahagian dalam sebuah unggahan di akun sosial media Instagram. Pemain asal Portugal itu mengatakan bangga bisa mencapai jumlah laga yang fantastis dengan kemenangan penting bagi timnya.

“Saya sangat bangga mampu mencapai 1000 laga resmi dalam karier saya dengan sebuah kemenangan yang sangat penting yang membawa kami kembali memuncaki klasemen.

Baca Juga: Rumor ke Juventus, Ini Jawaban dari Zidane!

“Terima kasih kepada seluruh rekan setim saya, para pelatih, keluarga dan teman saya, dan untuk fans yang membantu saya meraih pencapaian luar biasa ini,” tulis Ronaldo di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

 Ronaldo sendiri menjalani debut bersama Sporting Lisbon. CR7 kemudian mencuri perhatian ketika bergabung ke Manchester United. 

Sukses bersama Setan Merah, bintang asal Portugal itu  kemudian hijrah ke Real Madrid dan meraih sederet trofi bergengsi termasuk empat trofi Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com