5 Fakta Klub yang Siap Tempur di Liga 1 Indonesia

0
1205

1. Persija Jakarta

Persija Jakarta akhirnya meresmikan pemain asing asal Brasil Vinicius Lopes Laurindo rekrutan terbarunya dalam mengarungi kompetisi sepak bola musim depan. Pemain yang akrab disapa Neguete itu diproyeksikan menggantikan posisi yang ditinggalkan Jaimerson Xavier yang memilih hengkang ke Madura United.

 

Pemain kelahiran Belo Horizonte, Minas Gerais, Brasil ini akan mendapatkan ganjaran kontrak selama satu musim ke depan dari manajemen Persija Jakarta.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengatakan proses perekrutan Neguete sendir dilakukan setelah sang pemain lolos dari tes medis yang dijalani.

“Setelah lolos tes medis, Neguete resmi bergabung dengan Persija dengan durasi satu tahun ke depan,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, dalam keterangannya, Jumat (18/1/2019).

Pengusaha asal Surabaya itu memastikan proses perekrutan Neguete sendiri sudah mendapatkan persetujuan dari pelatih kepala Ivan Kolev.

“Kami juga sudah konsultasikan kepada coach Ivan Kolev. Sekali lagi Ivan pun setuju dengan pemilihan Neguete sebagai pemain belakang baru kami,” jelas mantan CEO Bhayangkara FC tersebut.

Neguete akan melengkapi kouta 4 pemain asing yang dimiliki Persija Jakarta sebelumnya, yakni Marko Simic, Jakhongir Abdumuminov, dan Bruno Oliveira de Matos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here