Enam Pertandingan Demi Dua Gelar Juara, Mampukah Real Madrid? - Vivagoal.com
6 Laga untuk 2 Gelar Juara, Akankah Real Madrid Mampu Mewujudkannya
Real Madird, Marca

Enam Pertandingan Demi Dua Gelar Juara, Mampukah Real Madrid?

Aditya Bayu - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid menatap penghujung musim 2020/21 dengan dua gelar yang masih mungkin mereka menangi. El Real masih berpeluang juara La Liga dan juga Liga Champions.

Dilansir dari Marca, Real Madrid bisa menutup musim 2020/21 yang berjalan sulit dengan manis. Raksasa Spanyol itu masih memiliki kesempatan untuk juara La Liga dan juga Liga Champions.

Di kancah La Liga, Real Madrid saat ini berada di peringkat dua. Dengan raihan 74 poin, mereka bersaing ketat bersama dengan Atletico Madrid, Barcelona dan jangan lupakan Sevilla.

Juara Liga Champions juga masih terbuka lebar di mana Real Madrid menginjakkan kaki di babak semifinal. Trofi ke-14 jelas akan membuat Real Madrid disegani oleh para rivalnya.

Real Madrid menyisakan 4 laga ‘final’ di La Liga. Ya, mereka harus menjaga performa di jumlah laga tersisa untuk bisa menjamin gelar juara.

Dua poin dari Atletico terlihat tidak mudah mengingat sang rival sekota juga berhasil menjaga performa. Tak menjanjikan, namun tiga poin masih berhasil diraih tim besutan Diego Simeone tersebut.


Baca Juga:


Real Madrid bisa berharap kepada Barcelona tuk menundukkan Atletico di akhir pekan nanti. Namun mereka juga harus tampil tanpa cela saat bertemu Sevilla di pekan yang sama.

Gelar juara Liga Champions secara matematis menyisakan dua laga saja bagi Real Madrid. Leg pertama semifinal berakhir imbang 1-1 kontra Chelsea. Andai di leg kedua mampu membalikkan situasi, Madrid bisa melenggang kangkung ke final.

Real Madrid hanya perlu menunggu pemenang antara PSG dan Manchester City andai lolos final. Gelar ke-14 Liga Champions tentu bisa menjadi pelipur atas jalan terjal Madrid musim ini, tentu dengan trofi La Liga.

Lantas, mampukah Real Madrid mewujudkan misi pamungkas di atas? (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com