Bukti Kehebatan Ronaldo yang Jadi Sumber Gol Tuk Klubnya
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Sumber: Goal

Ronaldo Tak Tertarik Pulang ke Manchester United

Irman Maulana - November 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Cristiano Ronaldo dikabarkan lebih memilih untuk fokus pada kontraknya di Juventus saat ini dan tak memiliki niatan untuk bisa kembali bermain bersama raksasa Premier League, Manchester United.

Kabar mengenai keinginan Juventus melepas Cristiano Ronaldo membuat beberapa klub mulai mencoba untuk mendekati Kapten Portugal itu. Dua diantara klub yang beberapa waktu ini gencar dikaitkan dengan Ronaldo adalah Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United.

Namun media asal Spanyol, AS menyebut jika Ronaldo justru tidak tertarik untuk kembali ke Old Trafford. Padahal pihak United sendiri dilaporkan cukup tergoda untuk bisa kembali memboyong Ronaldo menuju Theatre of Dreams.

Dalam laporan tersebut menuliskan jika Ronaldo menentang gagasan tersebut karena merasa waktunya di United sudah menjadi bagian dari masa lalu karirnya. Pihak Ronaldo sendiri kabarnya lebih memilih untuk memfokuskan waktunya pada kontrak bersama Juventus yang bakal habis di tahun 2022 mendatang.

Sebelumnya, Juventus disebut tak sanggup untuk memperpanjang kontrak Ronaldo yang mendapatakan gaji sebesar 31 juta euro (Rp 518 miliar) per musim. Sehingga mereka ingin menjual Ronaldo di musim panas tahun depan ketimbang harus kehilangannya secara gratis.


Baca Juga:


Selain Red Devils, klub lain yang cukup gencar dikaitkan dengan Ronaldo adalah juara Ligue 1, PSG. Direktur Olahraga PSG, Leonardo dengan percaya diri mengatakan jika mereka saat ini menjadi satu diantara klub yang mampu memboyong Ronaldo dari Juventus.

Hal tersebut berkaitan dengan kondisi keuangan banyak klub yang sedang krisis ditengah pandemi corona seperti ini. Tetapi menurut Leonardo banyak hal yang mempengaruhi situasi di bursa transfer pemain, termasuk kabar dari vaksin virus corona.

“Normal jika membicarakan hal seperti ini walaupun ditengah kegilaan pasar pemain seperti sekarang. Tetapi saat ini dia (Ronaldo) masih berada diluar jangkauan,”ujar Leonardo dilansir AS.

“Mari kita lihat apa yang terjadi dengan vaksin untuk covid-19. Itu benar-benar bisa mengubah pasar transfer di sepak bola.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com