Agen Sebut Egy Sudah Temukan Klub Barunya
Egy Maulana Vikri – Detik

Sang Agen Sebut Egy sudah Temukan Klub Baru

Catrine Mega - July 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pemain depan Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dikabarkan sudah mendapatkan klub barunya untuk musim depan. Lechia Gdansk sebelumnya tidak memberikan perpanjangan kontrak kepadanya dan Egy harus mencari klub baru di musim depan.

Kabar klub baru Egy dilaporkan oleh agennya, Dusan Bogdanovic. Ia mengatakan bahwa Egy sudah mendapatkan klub baru namun ia masih belum memberitahu klub apa yang mengontraknya musim depan.

Bogdanovic Menyebutkan bahwa proses transfer Egy sendiri sudah rampung. Sampai saat ini Egy dan Bogdanovic sedang menunggu pengumuman resmi klub tersebut.

“Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya, akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beri tahu. Intinya, Egy tinggal diresmikan saja oleh klub barunya itu,” ungkap Bogdanovic seperti dikutip dari Suara.com.

Ia berharap kepada publik untuk bersabar. Saat ini Egy sedang menunggu hasil vaksin kedua. Setelah semua proses beres Egy akan berangkat ke klub baru nya untuk diperkenalkan secara resmi.


Baca Juga:


“Sabar saja, pasti akan segera diumumkan. Setelah vaksin tahap kedua, Egy akan berangkat ke klub barunya. Tentang tim barunya akan diumumkan dalam waktu dekat. Akan saya beritahu nanti,” imbuh Bogdanovic.

Sejak resmi keluar dari Gdansk, Egy banyak dikaitkan dengan beberapa klub baik dari Indonesia sampai beberapa klub Norwegia. Persija Jakarta dan klub papan atas Norwegia FK Bodo dirumorkan sudah berkomunikasi dengan nya.

Namun Bogdanovic sama sekali tidak memberikan bocoran sedikitpun mengenai klub tersebut. Publik hanya tinggal menunggu kabar kemana Egy akan pergi musim depan. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com