Ten Hag: Manchester United Tak Sabar Hadapi Arsenal Yang Sedang Oke
Erik Ten Hag, Foto: dok sport detik

Bruno Fernandes: Tak Ada yang Aman di Skuat Erik ten Hag

Daniel Nugraha - October 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui apabila dirinya dan pemain lain di skuat Setan Merah posisinya tidak ada yang aman oleh Erik ten Hag.

Berdasarkan pernyataan Fernandes, di dalam skuat ten Hag semua pemain harus bekerja keras. Jika ada yang tidak bekerja keras serta memberikan performa kurang atau tak maksimal, maka mereka akan ditarik dari skuat utama.

Man United Mau Belanja Pemain di Bulan Januari Nanti, Ten Hag?
Erik Ten Hag, Foto: dok bola Okezone

“Ten Hag membawa kedisiplinan di skuat ini karena kami memang memiiki kekurangan di aspek disiplin di beberapa waktu yang lalu. Dia telah membawa sesuatu yang semua orang harus ketahui yaitu berhati hati di posisinya saat kamu bermain atau tidak.”


Baca Juga:


“Kamu tak memiliki waktu beristirahat. Kamu harus bekerja keras, berlatih keras dan jika kamu tak melakukan hal tersebut maka kamu akan ditarik keluar dari skuat utama,”tegas Fernandes dilansir dari Soccer AM.

Saat ini sendiri, Ten Hag telah melakukan keputusan yang sangat berani dan belum dilakukan oleh manajer sebelumnya. Keputusan Erik Ten Hag mencadangkan Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire menjadi salah satu keputusan yang sangat tepat dan membuat skuat Man United meraih tren positif berturut turut.

SOCCER-ENGLAND-MUN-ARS/REPORT

Di sisi lain, skuat Man United dan Erik Ten Hag sendiri akan menghadapi salah satu laga besar yaitu Derby Manchester. Mereka akan dihadapkan dengan skuat Manchester City asuhan dari Pep Guardiola, Minggu (2/10), malam WIB nanti. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com