Dicoret Kamerun dari Piala Dunia 2022, Andre Onana Main Tarkam di Kampung
Andre Onana, Foto: dok Sportstars.id

Man United Jadi yang Terdepan Dapatkan Andre Onana

Daniel Nugraha - June 17, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United saat ini memang tengah menargetkan Andre Onana sebagai pengganti David de Gea. Namun, mereka harus bersaing dengan beberapa klub untuk bisa mendapatkan kiper Inter Milan tersebut. Walaupun begitu, Setan Merah menjadi tim terdepan yang bisa mengamankan jasanya. 

Naiknya Kans Man United terhadap kemungkinan menggaet Onana sendiri tak lepas dari Chelsea FC yang akhirnya mundur dari perburuan sang kiper. Tentu ini sangat menarik mengingat Chelsea benar-benar tertarik untuk mendapatkan Onana.

United Siap Saingi Chelsea untuk Kiper Inter Milan
Andre Onana, Foto: dok sportstars.id

Dilansir dari Evening Standard, diketahui jika Man United juga sedang mencoba melakukan negosiasi dengan David de Gea terkait perpanjangan kontrak. Namun, jika itu tidak berhasil, mereka akan melepas sang kiper ke Arab Saudi dan langsung mengalihkan perhatiannya kepada Andre Onana.


Baca Juga:


Salah satu hal penting yang membuat Man United tertarik untuk mengamankan Kiper Inter tersebut tak lain adalah hubungan Onana dengan manajer Man United saat ini, Erik ten Hag. Ten Hag pernah menjadi pelatih Andre Onana ketika sang pemain masih membela Ajax Amsterdam sebelum akhirnya pindah ke Inter Milan.

Gantikan Mendy, Chelsea Bidik Kiper Inter Milan
Sumber: Twitter Vbetnews

Oleh karena itu, jika Onana resmi ke Man United, maka sang pemain tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan skema ten Hag. Untuk mahar sendiri Inter Milan membandrol Andre Onana dengan harga 50 juta poundsterling. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com