Liverpool Curtis Jones Chelsea
Pict: riaumandiri.co

Gelandang Liverpool Tegaskan Dirinya Tak Diving Saat Hadapi Chelsea

Irman Maulana - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang muda Liverpool, Curtis Jones menegaskan bahwa dirinya tak pernah melakukan aksi tak terpuji seperti diving dalam pertandingan, usai membawa The Reds meraih kemenangan atas Chelsea.

Liverpool sukses mengamankan tiga angka penuh saat saat hadapi Chelsea, Minggu (20/10) malam WIB. Bermain di Anfield Stadium, kubu The Reds menumbangkan perlawanan Chelsea dengan skor 2-1.

Sepakan penalti Mohamed Salah membuka keunggulan Liverpool di menit ke-29, namun bisa disamakan oleh Nicolas Jakcso pada menit ke-51. Tapi, Liverpool unggul kembali tiga menit setelah gol Jackson berkat sumbangan Curtis Jones.

Liverpool Chelsea
Foto: REUTERS/Phil Noble via sport.detik.com

Jones sendiri memang jadi mimpi buruk bagi Chelsea pada laga ini. Selain gol, Ia merupakan aktor utama yang membuat Liverpool mendapatkan penalti dan bisa dituntaskan oleh Salah.

Penalti tersebut didapatkan setelah Jones mendapat pelanggaran dari bek Chelsea, Levi Colwill. Jones pun merasa keputusan wasit, John Brooks sudah tepat karena memang benar-benar mendapat hataman dari Colwill.

Pemain 23 tahun ini pun tampak lega karena bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk Liverpool. Gol itu merupakan yang ke-17 bagi Curtis dari total 140 penampilan untuk Liverpool di semua ajang.


Baca Juga:


“Saya tidak pernah diving. Saya merasakan adanya kontak, terjatuh dan itu adalah sebuah penalti,” ujar Jones dilansir Goal.

“Ada saat-saat ketika saya tiba di dalam kotak penalti dan melakukan tendangan pertama. Segera setelah Mo (Salah) menguasai bola, saya berlari, tetapi bola memantul sehingga saya harus melakukan sentuhan, dan untungnya itu masuk.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com