Ospina, kiper Napoli
David Ospina dalam pertandingan Semi Final Coppa Italia kontra Inter Milan (Sumber: The Sun)

Kiper Napoli Tampil Impresif, Antonio Conte Tak Menyangka Inter Gagal ke Final

Dimas Sembada - June 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AInter Milan harus rela kehilangan tiket final Coppa Italia setelah hanya bermain imbang 1-1 di leg kedua semifinal kontra Napoli di Stadion San Paolo, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB. Inter harus rela tersingkir setelah kalah agregat 2-1.

Inter sejatinya tampil lebih dominan di laga tersebut terbukti dengan gol cepat Christian Eriksen di awal laga. Mereka juga tampil dengan sejumlah peluang emas di laga tersebut.

Namun sayang,  David Ospina tampil begitu luar biasa di bawah mistar pada laga tersebut. Antonio Conte bahkan memuji penampilan ajaib kiper Napoli tersebut.

“Ya, kami seharusnya lebih klinis di depan gawang lawan, tetapi [David] Ospina ajaib, dia tampil luar biasa. Gol lawan yang mengecewakan dalam situasi yang seharusnya bisa kami hindari.

“Setengah dari gelar saya sudah terisi [optimistis lolos ke final]. Kami memiliki 18 upaya untuk mencetak gol. Ospina adalah pemain terbaik dalam laga ini,” ucap Conte usai laga kepada Rai Sport.

Conte Kecewa

Conte juga mengatakan kekecewaannya atas hasil tersebut. Menurutnya meski anak asuhnya telah melakukan yang terbaik, tapi hasil akhir membuat Nerazzurri gagal melaju ke final. 


Baca Juga: 


“Kami menerapkan apa yang kami kerjakan dalam latihan. Sangat mengecewakan bagi para pemain untuk tidak lolos ke final.

“Dari dua pertandingan itu, kami sebetulnya layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami hanya menciptakan sedikit celah. Ini adalah sepakbola yang ingin kami mainkan. Kami menciptakan banyak peluang dan tampil agresif,” tutup Conte.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com