Inzaghi: Ronaldo dan Messi Buat Saya Marah!

0
1186
Duet Messi Ronaldo Akan Jadi Impian Agen dan Sponsor

Vivagoal – Serie A – Mantan penyerang Italia, Filipo Inzaghi mengaku cukup dibuat geram oleh aksi dua megabintang sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya hal tersebut karena Ia cukup peduli terhadap catatan serta rekor gol yang Ia cetak saat masih menjadi pesepakbola aktif.

Pelatih Benevento itu, memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2012 lalu. Inzaghi turut menjadi bagian dari kesuksesan Timnas Italia saat merengkuh trofi Piala Dunia 2006 di Jerman.

Semasa bermain Inzaghi terkenal dengan ketajamannya saat di kotak penalti lawan. Berkat kecerdasan serta badannya yang kecil, Ia dijuluki sebagai “Raja Offside” karena kepiawannya untuk lepas dari jebakan para pemain bertahan.

Sebagai mantan juru gedor handal, Ia rupanya memiliki pandangan terhadap kondisi terbaru dunia sepakbola, khususnya untuk para pencetak gol. Ketajaman yang dilakukan oleh dua mega bintang sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Messi, turut menyita perhatiannya.


Baca Juga:


Selama lebih dari satu dekade ini, Ronaldo dan Messi selalu bersaing satu sama lain, termasuk untuk urusan menjebol gawang lawan. Total sejak keduanya memulai karir profesional, telah mencetak lebih dari 600 gol di berbagai ajang bergengsi sepakbola.

Meski kesal, dirinya menanggap Ronaldo dan Messi merupakan contoh yang sangat tepat bagi para pesepakbola lain. Khusus untuk Ronaldo, Inzaghi menilai apa yang Ia capai saat ini adalah buah dari kerja keras yang dilakukannya selama bertahun-tahun.

“Saya selalu menggunakan dia (Ronaldo) sebagai contoh di ruang ganti pemain. Itu karena saya tahu bagaimana Ia berlatih,”ujar Inzaghi dilansir Football Italia.

“Tapi saya sedikit marah padanya dan Messi. Terima kasih untuk mereka berdua, yang membuat pemain seperti Saya dan Raul (Gonzales) terkesan hanya mencetak sedikit gol dalam berbagai turnamen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here