Conte Tidak Mungkin Ada Pelatih yang Menolak Messi!
Sumber: Reuters

Conte: Tidak Mungkin Ada Pelatih yang Menolak Messi!

Fido Moniaga - July 27, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Antonio Conte menyebut jika kemungkinan Inter Milan mendatangkan Lionel Messi hanya sebuah fantasi belaka. Namun ia bahagia Inter selalu dikait-kaitkan dengan masa depan sang megabintang.

Beberapa pekan terakhir santer terdengar kabar jika Messi tengah dekat dengan kepindahannya ke Inter Milan. Rumor semakin kuat setelah ayah Messi sudah membeli rumah di kota Milan.

Conte pun buka suara terkait rumor tersebut. Menurutnya itu hanya sekedar fantasi sepakbola terlebih ia sudah menyusun rencana besar untuk membantun tim. Kehadiran Messi menurutnya justru akan mempersulit rencana yang sudah dibangun.

“Kita sebenarnya bicara soal Fantasy Football, situasi [tentang Messi] yang saat ini tidak dapat dikaitkan dengan Inter. Ada banyak alasan,” ujar Conte di Football Italia.

“Kami ingin menciptakan dasar yang solid, dan mungkin, saya ulangi ini adalah fantasy football.”

Kendati membantah kedekatan dengan Messi, namun Conte tak membantah jika kedatangan Messi adalah sebuah anugerah. Dia tahu tidak mungkin ada pelatih berakal sehat dan mau menolak kedatangan pemain terbaik di dunia.


Baca Juga:



“Saya kira tidak ada orang gila di dunia ini yang tidak mau dengan Messi. Namun, situasi itu sangat, sangat jauh dari jangkauan Inter, dari apa yang sedang kami lakukan dan coba kami bangun,” sambung Conte.

“Kendati demikian, saya senang menjumpai bahwa ketika pembicaraan fantasy football itu menguat, tim yang dikaitkan selalu Inter,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com