AC Milan Akan Bandrol Harga Tinggi Untuk Rafael Leao - Vivagoal.com
Real Madrid Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Wonderkid AC Milan Ini
Sumber: sport.detik.com

AC Milan Akan Bandrol Harga Tinggi Untuk Rafael Leao

Daniel Nugraha - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Bagi para peminatnya, AC Milan dikabarkan menaruh harga yang tinggi untuk salah satu talenta muda terbaik mereka saat ini, yakni Rafael Leao

Rafael Leao sendiri menjadi salah satu pemain yang diincar banyak tim mengingat umur dan talentanya yang sangat apik. Untuk itu, AC Milan tertarik meningkatkan harga jual dirinya.

Dengan adanya kenaikan harga tersebut, dapat dipastikan klub-klub yang dulunya mengincar sang bintang dipastikan akan kerepotan. Mereka juga pasti berpikir dua tiga kali untuk bisa membajak Rafael Leao dari AC Milan seperti yang dilansir The Sun.

Agen Bintang Milan Tawarkan Kilennya ke Real Madrid?
Sumber: Goal

Salah satu klub yang diketahui ingin untuk mengamankan Leao sendiri adalah Chelsea FC. Mereka tertarik dengan Leao karena ia dinilai bisa memperkuat skuat Chelsea. Namun, dengan kenaikan harga yang diberikan AC Milan, peluang The Blues untuk bisa membeli Rafael Leao akan semakin tipis.


Baca Juga:


Harga yang dibandrol oleh AC Milan sendiri rupanya mencapai 100 juta euro. Karena menurut pihak AC Milan Leao pantas dihargai dengan harga sebesar itu. Terutama karena potensinya yang masih bisa berkembang lagi dikarenakan umurnya yang masih muda.

AC Milan memang sengaja membandrol Leao dengan harga tinggi karena mereka enggan berpisah dengannya. Dengan harga tinggi tersebut, Milan berharap Klub yang tertarik akan mundur teratur dari perburuan.

Diincar Madrid, Fans AC Milan Tak Usah Khawatir Ditinggal Rafael Leao
Rafael Leao, Foto: dok Republika

Musim ini sendiri, Leao sudah menunjukan performa yang cukup apik bagi skuat AC Milan. Total, ia telah mencetak tujuh assists dan empat gol dari total sembilan laga yang ia lalui bersama skuat Rossonerri. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com