AC Milan Berakhir Tanpa Amunisi Baru di Lini Pertahanan - Vivagoal.com
Ambisi Pioli di Dua Laga Tersisa dan Target Musim Depan
Sumber: beiNSPORTS

AC Milan Berakhir Tanpa Amunisi Baru di Lini Pertahanan

Irman Maulana - October 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – AC Milan akhirnya harus puas mengakhiri transfer musim panas tanpa penambahan di lini pertahanan mereka. Mereka sebenarnya sudah mencoba untuk memboyong bek tengah baru namun tak berhasil mendapatkan satupun pemain incarannya.

Dilansir Football Italia, beberapa bek tengah sebenarnya sempat dikaitkan bakal segera bergabung bersama Rossoneri menjelang penutupan bursa transfer yang ditutup tadi malam waktu setempat.

Pemain terakhir yang coba didatangkan oleh Milan adalah Mohamed Simakan dari RC Strasbourg. Milan memberikan penawaran sebesar 12 juta euro atau sekitar 208 miliar rupiah ditambah bonus 3 juta euro (Rp. 52 miliar).

Tetapi tawaran dari Milan itu rupanya langsung ditolak oleh pihak Strasbourg. Padahal menurut laporan RMC Sport, Milan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Simakan.

Milan pun di batas akhir bursa transfer itu masih berusaha untuk mendatangkan Ozan Kabak dari Schalke. Namun mereka lagi-lagi gagal mencapai kesepakatan dengan Kabak.


Baca Juga:


Pemain lain yang sebenarnya telah dekat dengan pintu masuk Milan adalah Antonio Rudiger, yang ditawarkan secara langsung oleh Francesco Totti pada Paolo Maldini. Telah sepakat secara personal, Milan sayangnya tak bisa mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Sehingga mau tak mau Milan harus berjuang dengan pemain yang ada sekarang, diantaranya kapten Alessio Romagnoli, Simon Kjaer, Mateo Musacchio, dan pemain muda Mateo Gabbia. Setidaknya Pioli harus bisa bertahan hingga Januari tahun depan.

Padahal tambahan pemain dirasa sangat penting, mengingat mereka di musim ini harus tampil di bebereapa kompetisi lokal dan Eropa. Pioli sendiri yang mengakui jika lini bertahan mereka masih harus ditambah agar bisa secara konsisten bersaing dengan tim lain.

Sepanjang bursa transfer musim panas lalu, total delapan pemain berhasil mereka dapatkan. Diantarnya, yakni Diogo Dalot, Jens Petter Hauge, Ciprian Tatarusanu, Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Kalulu Kyatengwa.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com