James Rodriguez Tinggalkan Real Madrid, Everton Selangkah Lagi Gaet Sang Pemain

0
49
James Rodriguez Madrid
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Teka-teki masa depan James Rodriguez bersama Real Madrid akhirnya terjawab. Sang pemain selangkah lagi merapat ke klub tradisional Inggris, Everton. 

Menurut Fabrizio Romano, pakar transfer Sky Sports, Real Madrid sebagai pemilik sah James akan segera menjual pemain asal Colombia tersebut. Di sisi lain, Carlo Ancelotti, pelatih Everton pun tengah berusaha meyakinkan sang pemain.

Sebelumnya, Ancelotti memang tanpa ragu mengumbar ketertarikannya untuk menggunakan jasa James. Dimana keduanya dikenal kerap bekerjasama bersama.

“Saya suka, saya sangat menyukainya sebagai pemain. Ketika saya meninggalkan Real Madrid, James mengikuti saya ke Bayern Munchen. Dia datang untuk bermain.

“Setelah itu, yang mengikuti saya hanyalah rumor soal dirinya. Sekarang rumornya mengikuti saya ke Everton. Saya perlu jujur, saya sangat menyukainya,” jelas Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu sebelum Madrid dan Everton melakukan komunikasi.


Baca Juga:


Melihat dinamika transfer James, bergabung dengan Everton jelas bukan hal mustahil. Apalagi kehadiran Ancelotti diyakini bakal memuluskan kepindahannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here