AC Milan Kini Setara dengan Juventus, Kok Bisa?

0
99
AC Milan
Sumber: Twitter AC Milan

Vivagoal Serie A – AC Milan melanjutkan laju positifnya usai lockdown. Benghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A 2019/20 Milan berpesta dengan membantai lawannya 5-1 pada (19/7/2020) dini hari WIB.

Lima gol Milan masing-masing dilesakan oleh, Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Davide Calabria. Sedangkan satu-satunya gol Bologna dihasilkan oleh Takehiro Tomiyasu.

Usai pertandingan, pelatih Milan, Stefano Pioli, mengungkap hasil delapan pertandingan tak terkalahkan ini merupakan buah kerja keras anak asuhnya. Ditambah lagi, diakuinya, mentalitas Milan jadi kunci skuadnya mampu tampil impresif.

“Kami betul-betul menikmati penampilan kami sendiri, itulah yang bisa dilihat selama latihan, selama pertandingan, dan kapanpun kami menghabiskan waktu bersama.


“Kami berlatih dengan baik selama lockdown, usaha para pemain luar biasa, tapi mentalitaslah yang membuat perbedaan. Kami lebih menyatu sekarang, percaya dengan yang kami kerjakan, dan itulah yang membuat situasinya semakin baik,” kata Pioli dikutip DAZN. 

Lebih lanjut, menurut Pioli kemenangan demi kemenangan yang diraih membuktikan, Milan tak layak dipandang sebelah mata. Skuadnya musim ini patut disejajarkan dengan Lazio bahkan Juventus.

“Kami dulu kesusahan mengalahkan tim yang posisinya di atas kami, tapi sekarang kami sudah menaklukkan Lazio dan Juventus, dan itu merupakan sinyal kami naik level,” tambah Pioli.


Baca Juga: 


Milan sendiri saat ini berhak duduk di posisi enam dengan 56 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari AS Roma yang berada satu peringkat di atasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here