AC Milan Raih Poin Penuh di Liga Eropa - Vivagoal.com
AC Milan Raih Poin Penuh di Liga Eropa
Celtic vs AC Milan (Foto Forza Italian Football)

AC Milan Raih Poin Penuh di Liga Eropa

Fachrizal Wicaksono - October 23, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – AC Milan berhasil mengalahkan Celtic FC pada pertandingan pertama Grup H Liga Eropa 2020/21 dengan skor meyakinkan 3-1.

Milan berhasil mengawali gol pada menit ke-14 melalui crossing Samuel Castillejo yang berhasil dieksekusi oleh Rade Krunic dengan sundulan apiknya. Skor pun menjadi 1-0.

Pada menit ke-42, AC Milan sukses menggandakan gol lewat aksi solo dari Theo Hernandez di sisi kiri pertahanan dilanjutkan umpan yang sangat bagus kepada Brahim Diaz di sisi kanan. Skor pun menjadi 2-0.

https://www.instagram.com/p/CGqUvqmgkoD/

Tidak tinggal diam, Celtic pun sukses memperkecil ketertinggalan pada menit ke-76 lewat sepak pojok yang dilepaskan oleh Christie yang berhasil ditanduk oleh Elyounoussi ke gawang Donnarumma. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Berniat untuk menggempur AC Milan, Celtic malah kecolongan pada menit akhir. Berawal dari Alexis Saelemaekers yang memberikan umpan terobosan dengan cukup apik dan sukses dieksekusi oleh Jens Petter Hauge. Skor pun berakhir 3-1.



Baca Juga:


Susunan Pemain:

Celtic: Barkas; Duffy, Welsh (Elyounoussi 46′), Ajer, Frimpong, Brown (Rogic 64′), McGregor, Ntcham, Laxalt (Taylor 77′), Ajeti (Klimala 77′), Griffiths (Christie 46′).

AC Milan: Donnarumma, Dalot, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez, Tonali, Kessie (Bennacer 66′), Castillejo (Saelemaekers 79′), Brahim Diaz (Hauge 79′), Krunic, Ibrahimovic (Leao 66′).

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com