Ada Dua Kubu Internal Barcelona Terpecah Terkait Masa Depan Lionel Messi

0
226
Bila Messi Pergi, Barcelona Disarankan Ganti Nama
Sumber: The Sun

Vivagoal La Liga – Saat ini Barcelona berada dalam keadaan yang sangat sulit terkait masa depan pemain andalannya Lionel Messi. Para petinggi klub Barcelona saat ini terbelah menjadi dua. Ada yang menginginkan untuk menjual Lionel Messi dan ada juga yang ingin mempertahankannya.

Dilansir dari ESPN, beberapa direktur Barcelona telah setuju dan sepakat ingin menjual Lionel Messi bila ada tawaran dari klub lain yang sesuai. Pihak manajemen Barcelona memiliki rencana terkait memberikan tawaran Messi kepada klub lain.

Ada beberapa direktur Barcelona memiliki pendapat bahwa menjual Indonesia akan menjadi jalan baru bagi Ronald Koeman untuk merombak skuad sekaligus mengurangi beban gaji klub yang cukup besar.

Seperti banyak orang ketahui bahwa Lionel Messi merupakan salah satu pemain yang memiliki gaji yang sangat tinggi d Barcelona. Di masa pandemi seperti ini krisis finansial juga dialami oleh klub raksasa seperti Barcelona. Untuk mengurangi beban finansial dari Barcelona maka setidaknya Lionel Messi akan dijual ke klub lain.

Meski demikian, ada beberapa direktur yang menentang terkait rencana Ronald Koeman ini. Mantan legenda Barcelona ini telah mengatakan bahwa akan membangun tim ini dengan melibatkan Lionel Messi sebagai pilar utama.


Baca Juga:


Pelatih asal Belanda disebut juga masih menginginkan dan membutuhkan tenaga dari sosok Lionel Messi di Barcelona. Apalagi saat ini, Messi masih dipercaya dan menjadi kapten Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here