Maurizio Sarri Siapkan Alibi Andai Gagal di Liga Champions

0
42
Maurizio Sarri
Maurizo Sarri, mantan pelatih Juventus / Sumber: IndTimes

Vivagoal Serie A – Maurizio Sarri ditargetkan bisa membawa Juventus menjuarai Liga Champions. Namun andai gagal, Sarri mencoba bermain aman.

Sarri untuk pertama kalinya bisa memenangi medali juara liga usai membantu Juventus menjuarai Serie A Italia musim 2019/2020 untuk kesembilan kalinya secara berturut-turut. Ia melanjutkan tradisi juara Juventus yang sebelumnya dibesut Antonio Conte dan Massimiliano Allegri.

Kini, pekerjaan sulit dihadapkan pada Sarri. Karena target utama Juventus musim ini adalah merebut trofi Liga Champions yang sudah 23 tahun tak pernah bisa mereka menangkan.

Meski demikian, Sarri coba cari aman. Andai ia gagal membawa Juve keluar sebagai juara Liga Champions, ia menolak anggapan Juve selama ditanganinya sudah menjalani musim yang buruk.

“Yang penting itu menilai musim itu bukan karena berdasarkan pemikiran orang yang berada di luar klub. Saya tidak percaya bahwa pelatih-pelatih sebelum saya memiliki musim yang buruk karena mereka sudah gagal memenangi Liga Champions.”

“Mengingat seluruh masalah yang kami punya musim ini, kami sebenarnya bisa saja kehilangan scudetto, tapi buktinya kami bisa menjadi juara,” ucap Sarri dilansir dari Sky Sports Italia.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, Juventus saat ini dlam posisi tertinggal 0-1 dari Olympique Lyon usai tumbang di leg pertama 16 besar Liga Champions. Untuk lolos, Juve butuh kemenangan minimal dengan selisih dua gol saat bertanding di leg kedua akhir pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here