Alami Cedera! Ibrahimovic Gagal Reuni Dengan Manchester United - Vivagoal.com
Ibrahimovic Beri Kode Tuntut Kontrak 2 Tahun Di AC Milan
Zlatan Ibrahimovic. Sumber: The Guardian

Alami Cedera! Ibrahimovic Gagal Reuni Dengan Manchester United

Daniel Nugraha - March 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Zlatan Ibrahimovic yang tidak sabar bertemu dengan mantan timnya Manchester United, sepertinya harus mengurungkan niatnya tersebut. Ibra mengalami cedera saat laga melawan AS Roma yang kemungkinan besar membuat ia tidak bisa berlaga melawan mantan timnya di Liga eropa.

Ibrahimovic diperkirakan tidak akan mengikuti laga antara AC Milan melawan mantan klubnya yaitu Manchester United di pertandingan mendatang. Hal ini dikarenakan, sang penyerang ternyata mengalami cedera di bagian otot paha. Cedera ini ia dapatkan saat Milan melawan Roma dalam laga Serie A.

Tidak akan mengikuti laga melawan Manchester United

Cedera yang dialami Ibra ini dikonfirmasi memang akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh. Karena itu ia harus absen untuk penyembuhan. Ibra diperkirakan tidak akan mengikuti laga melawan MU baik itu di leg pertama dan juga leg kedua di Liga Eropa.


Baca Juga:


Diperkirakan akan absen selama 3 minggu lamanya

Menurut informasi dari tim medis sendiri, Ibra dilaporkan akan absen dari pertandingan selama kurang lebih tiga minggu lamanya. Hal inilah yang memastikan kalau dirinya tidak akan ikut melawan mantan timnya di leg pertama dan juga leg kedua.

Seperti yang diketahui, Ibra dan Manchester United memang memiliki sejarah yang cukup mendalam. Ia merupakan salah satu pemain andalan The Red Devils saat masih bermain untuk mereka.

Sekarang dengan cedera yang didapatkannya maka, kesempatan emas untuk berlaga dan melakukan reuni dengan mantan timnya tersebut harus pupus. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com