Solskjaer Yakin Skuatnya Sekarang Berada Di Jalan Yang Benar! - Vivagoal.com
Manchester United Training Session
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Official Media Man United

Solskjaer Yakin Skuatnya Sekarang Berada Di Jalan Yang Benar!

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Ole gunnar solskjaer menyatakan kalau dirinya yakin kalau Skuatnya tersebut sekarang berada di jalan yang benar. Terutama dengan peningkatan performa yang dialami skuatnya saat ini.

Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin bahwa Manchester United. Tengah melaju di jalan yang benar setelah melihat progress timnya di Liga Eropa.

Legenda MU itu juga percaya bahwa budaya untuk menjadi lebih baik masih tetap ada di Old Trafford.


Baca Juga:


Sukses kalahkan Real Sociedad dengan sangat memuaskan

Sampai sejauh ini MU sudah sukses mengalahkan Real Sociedad 4 – 0 secara agregat. Di babak 32 besar dan kini mereka tengah berkompetisi di lapis kedua eropa.

Mereka juga berhasil menahan imbang tim tamu 0 – 0 pada leg kedua kamis kemarin. Namun tak bisa dipungkiri bahwa di musim 2019 – 2020 lalu mereka sempat tersingkir di babak semifinal.

Dan itulah yang dianggap Solskjaer sebagai harapan. Agar musim ini timnya bisa menggunakan kegagagalan itu sebagai motivasi untuk terus meningkatkan performa tim.

MU Saat Ini Bersiap untuk laga selanjutnya

Untuk saat ini setan merah sedang menantikan laga kontra Chelsea. Pada hari minggu nanti di Liga Primer, lalu 3 hari berikutnya harus menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park.

Sedangkan di klasemen MU masih berada di bawah Manchester City dengan selisih 10 poin. Namun mereka masih belum menyerah untuk perebutan trofi.

Terlebih laga kedua tim sekota itu akan berlangsung bulan depan. Dengan performa yang sangat baik tersebut. Bisa dibilang MU sekarang memang sedang dalam keadaan yang terbaik.

Solskjaer sendiri juga yakin kalau MU saat ini sudah dalam jalan yang benar. Dan ia akan memastikan kalau MU akan semakin tangguh ke depannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com