Solskjaer Siap Untuk Hadapi Mantan Pemain MU Di Liga Europa - Vivagoal.com
Sering Dihujani Kritik, Solskjaer Tetap Beri Dukungan Pada Maguire
Sumber: Sky Sports

Solskjaer Siap Untuk Hadapi Mantan Pemain MU Di Liga Europa

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Ole Gunnar Solskjaer menyatakan skuat MU saat ini siap untuk menghadapi mantan pemain MU Zlatan Ibrahimovic yang kini bermain di AC Milan.

Manchester United dijadwalkan akan bertemu AC Milan  pada hari jumat nanti setelah setelah sebelumnya sukses melewati babak 32 besar.

Kondisi itu juga yang membuat Ole Gunnar Solskjaer tak sabar menantikan pertemuannya kembali dengan mantan striker MU, Zlatan Ibrahimovic. Yang kini tengah bermain untuk raksasa italia itu selain Diogo Dalot yang merupakan pemain pinjaman dari setan merah.


Baca Juga:


Solskjaer Tidak sabar untuk segera melangsung laga melawan AC Milan

Dalam keterangannya baru – baru ini Solskjaer mengatakan bahwa ia sudah tak sabar untuk segera melangsungkan laga tersebut.

Terlebih ia memiliki beberapa mantan pemain yang dulu pernah berada di Old Trafford. Sementara untuk Ibrahimovic sendiri.

Solskjaer mengaku masih ingat betul bagaimana pemain berusia 39 itu pernah mengalami cedera parah yang mengancam karirnya. Dan akhirnya dapat kembali bermain hingga kini mampu membawa Milan ke puncak liga.

Di usia yang sudah tidak lagi muda, Ibrahimovic telah mencatatkan musim yang sangat menakjubkan sejauh ini. Ia sukses mencetak 16 gol di semua kompetisi bersama Milan termasuk 14 di antaranya dari Serie A.

Hal tersebut membuat Ibra menjadi salah satu pemain kunci yang tidak akan dilepaskan oleh AC Milan sampai saat ini.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com