Alasan Dibalik Penurunan Performa Mo Salah

0
855
Salah

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Liverpool, Mohammed Salah ketajamannya seolah menurun di musim 2019/20 ini. Cedera pergelangan kaki disebut jadi alasan sang pemain gagal tajam. 

Penampilannya yang terus menurun mengundang atensi para legenda Liverpool. Salah satunya Phil Thompson yang khawatir dengan penampilan serta kebugaran dari Salah beberapa pekan terakhir.

Sebelum cedera saat melawan Leicester City beberapa waktu lalu, Salah memegang peran penting di garis depan skuat besutan Jurgen Klopp. Lima gol di Premier League dan tiga gol di Liga Champions menjadi bukti betapa pentingnya pemain asal Mesir tersebut.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Thompson menilai ada sesuatu yang salah dengan salah. Menurutnya kecepatan dan akurasi tendangannya menurun dibanding dua musim sebelumnya.

“Ini tentu sebuah masalah. Cedera pergelangan kaki yang ia alami membuat permainannya berubah. Shooting-nya tentu tidak tepat sasaran melawan Genk dan mungkin ia menyimpan semuanya untuk sesuatu,” ucap Thompson dilansir Sky Sports.

Klopp sendiri beberapa kali coba mengistirahatkan Salah untuk recovery. Pemain 27 tahun itu dua kali bermain tidak penuh saat melawan Aston Villa dan kemudian melawan Tottenham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here