Alasan Jurgen Klopp Anti Kenakan Jas Saat Dampingi Anak Asuhnya

0
15
Jurgen Klopp

Vivagoal Liga InggrisManajer Liverpool, Jurgen Klopp menceritakan awal mula dirinya lebih suka mengenakan pakaian training saat mendampingi timnya. Klopp mengaku semuanya terjadi tanpa terencana. 

Sebagai seorang pelatih top, gaya berbusana Klopp di pinggir lapangan terlihat begitu berbeda dari kebanyakan pelatih. Saat yang lain gemar menggunakan pakaian formal, Klopp lebih sering menggunakan celana dan jaket training, plus kacamata dan topi.

Pelatih asal Jerman itu kemudian membeberkan awal mula ia mengenakan setelan tersebut. Ia mengaku sempat mencoba mengenakan pakaian formal layaknya pelatih kebanyakan. Namun ia merasa tak nyaman.


Baca Juga:


 “Saya dahulu masih menjadi pemain dan keesokan harinya saya sudah menjadi manajer. Di ruang ganti saya, hanya ada setelan training dari manajer tim sebelumnya, bahkan setelan itu sebenarnya tidak muat untuk saya. Namun saya hanya fokus untuk pertandingan dan saya tidak peduli dengan penampilan saya.

“Saya tahu gaya berpakaian saya ini tidak keren karena kita bekerja di sektor publik. Ketika saya pindah ke Borussia Dortmund, saya sempat berpikir untuk mengubah gaya berpakaian saya. Saya sempat mengenakan celana jins dan kemeja, namun saya tidak merasa nyaman dengan gaya itu,” kata Klopp kepada The Guardian.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here