Alasan Wonderkid Amerika Serikat Tolak Bayern Munchen Cukup Menohok

0
184
Alasan Wonderkid Amerika Serikat Tolak Bayern Munchen Cukup Menohok

Vivagoal Berita Bola – Wonderkid Amerika Serikat yang tengah bermain untuk Ajax Amsterdam, Sergino Dest dikabarkan sudah menolak pendekatan yang dilakukan oleh Bayern Munchen guna berlabuh ke Barcelona.


Baca Juga:


Seperti dilaporkan, Veronica Inside, Bayern disebut sudah melakukan pendekatan kepada pemain 19 tahun. Namun Dest menolak hal tersebut lantaran masih memiliki asa bersama Barcelona.

Sejauh ini, penampilan Dest memang lumayan vital dalam tubuh Ajax. Ia mampu memainkan 36 laga di berbagai kompetisi dan mencetak sepasang gol serta enam assist untuk tim asal Ibu Kota Belanda itu.

Meski memiliki kontrak hingga dua tahun ke depan, Dest masih mungkin dilepas dalam waktu dekat. Ajax memang bukan tim yang ragu untuk melepas bintangnya guna berlabuh di tim yang lebih besar asalkan tim peminat mau melepas bandrol yang pantas untuk bintang mudanya tersebut.

Menukil laman transfermarkt, Dest memiliki nilai pasar 18 Juta Euro. Bukan tak mungkin Der Amsterdamer siap melepas sang pemain dua atau tiga kali lipat lebih tinggi dari nilai pasarannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here