Amauri: Perilaku Tiga Pemain Juventus Memalukan Klub Secara Global! - Vivagoal.com
Juventus vs Spezia
(Photo by Jonathan Moscrop/Getty Images )

Amauri: Perilaku Tiga Pemain Juventus Memalukan Klub Secara Global!

Irman Maulana - April 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Mantan penyerang Juventus, Amauri mengecam perlilaku dari tiga pemain Juventus, yakni Weston McKennie, Paulo Dybala, dan Arthur Melo karena tertangkap melanggar aturan kesehatan Italia, yang membuat malu klub secara global.

Jelang laga Derby della Mole melawan Torino, Juventus diterpa kabar miring usai tiga pemainnya melanggar protokel kesehatan Italia dengan menggelar pesta. Juve tak tinggal diam dan memberikan sanksi pada ketiga pemain.

Dybala, McKennie, dan Arthur pun telah dicoret oleh Andrea Pirlo dari skuad Juve melawan Torino. Ketiganya kedapatan berada bersama 10 orang lain pada pesta yang digelar di kediaman McKennie.

Melihat hal tersebut, Amauri pun tak bisa menutupi rasa kecewa pada mereka bertiga. Ia menilai perilaku dari ketiganya sanga memalukan dan mencoreng nama baik Juventus secara global.

“Saya harap itu adalah candaan April Mop, tapi ternyata semuanya benar terjadi. Itu sangat memalukan, tidak hanya terhadap klub dan penggemar, tetapi juga semua orang yang berkorban untuk menghormati aturan,”ujar Amauri dilansir Football Italia.


Baca Juga:


“Kita masih di tengah pandemi, di mana orang meninggal setiap hari. Pemain melanggar aturan jam malam pada masaku, tetapi konteks di sini benar-benar berbeda. Melakukan itu beberapa hari sebelum derby yang sangat penting hanya membuatnya semakin buruk.

“Ini adalah pertandingan yang begitu besar dan mereka harus sepenuhnya fokus. Mereka tidak bertanggung jawab. Tidak ada alasan, itu memalukan dalam skala global untuk Juventus.”

Khusus untuk Arthur, Ia memang masih belum bisa tampil untuk Juventus karena mengalami cedera. Namun kerugian besar dirasakan oleh Paulo Dybala yang sebenarnya berpeluang tampil karena sudah mulai pulih dari masalah kebugaran fisiknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com