Denda Duel Ibrahimovic-Lukaku Akan Disumbangkan Untuk Amal - Vivagoal.com
Jika Ibrahimovic Disanksi Karena Dianggap Rasis, AC Milan Siap Bela
Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahomvic terlibat adu mulut di laga AC Milan vs Inter Milan. Sumber: The Sun

Denda Duel Ibrahimovic-Lukaku Akan Disumbangkan Untuk Amal

Daniel Nugraha - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku sempat beradu mulut dalam Derby della Madonnina Januari lalu, dan kini tengah menunggu untuk mengetahui besaran jumlah denda yang mereka terima.

AC Milan dan Inter telah mengkonfirmasi hasil denda yang diberikan pada Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku akan disumbangkan untuk kegiatan amal. Kedua pemain sempat tertangkap beradu mulut dalam Derby della Madonnina di Coppa Italia.

Laga sendiri pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 2-1. Baik Ibra maupun Lukaku, sama-sama mencetak gol, namun Ibra harus keluar lapangan lebih cepat karena mendapat kartu merah.

Kedua striker itu masing-masing didakwa melakukan tindakan tidak sportif setelah penyelidikan. Jumlah denda masih harus disepakati, dengan klub dalam kesepakatan pembelaan dengan Federasi Sepak Bola Italia (FIGC).


Baca Juga:


Derby della Madonnina berlangsung panas harus dihentikan selama beberapa menit setelah Lukaku bereaksi marah atas pelanggaran dari bek Milan Alessio Romagnoli. Ibrahimovic mengincar lalu mantan rekan setimnya di Manchester United saat ia berusaha memprotes dengan wasit.

Ibrahimovic membuka keunggulan tetapi dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran kartu kuning kedua di awal babak pertama. Lukaku menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum Christian Eriksen memenangkan pertandingan pada menit ke-97 dengan tendangan bebas.

Ketika itu, AC Milan sebenarnya tengah berada diatas angin berkat dominasi mereka di Serie A, namun berhasil dihentikan oleh Inter. Pasukan Conte sendiri ada akhirnya harus mengikuti jejak Milan karena disingkirkan Juventus dari Coppa Italia di babak selanjutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com