Ambisi Griezmann Loloskan Atletico ke Final UCL

0
193
Ambisi Griezmann Loloskan Atletico ke Final UCL

VivagoalLiga Champions – Laga final Liga Champions musim ini akan dihelat di Wanda Metropolitano pada Juni mendatang. Fakta tersebut membuat penyerang Ateltico Madrid, Antoien Griezmann termotivasi untuk bisa terus melaju hingga partai puncak musim ini.

“Jadi tuan rumah di partai final memberi kami motivasi berlebih. Selalu ada atmosfer stadion yang luar biasa, dan itu yang kami inginkan sebagai pemain,” kata Griezmann.

Atletico sebagai pemilik stadion jelas tidak ingin melewatkan kesempatan langka ini. Los Colchoneros bertekad bisa bermain di kandang sendiri dalam partai final kompetisi tertinggi di benua Eropa itu.

“Final di kandang sendiri akan jadi perayaan yang spesial buat setiap fans Atletico. Jalan menuju kesana memang sulit, tapi kami akan mencoba, kami akan bermain sekuat tenaga agar bisa sampai kesana, dan setelah itu kita lihat nanti,” ujar Griezmann.

Griezmann sendiri tak ragu timnya akan mencapai partai final UCL musim ini. Menurutnya, materi pemain yang mumpuni dan penuh dengan pengalaman akan meningkatkan permainan timnya

“Kami punya pemain yang sudah pernah merasakan bermain di partai final Liga Champions, Liga Europa dan Piala Dunia. Kami percaya diri di setiap laga, dan saya pikir inilah saatnya kami meningkatkan permainan. Meski ada pemain baru dalam tim, tapi skuat inti kami tetap diisi pemain yang sama, dan itu yang akan membantu kami melangkah jauh di Liga Champions musim ini,” ucap Antoine Griezmann dikutip dari situs resmi UEFA.

Atletico saat ini sudah berhasil melaju hingga babak 16 besar Liga Champions. Tim besutan Diego Simeone tersebut akan lebih dulu menjamu Juventus di leg pertama, Kamis (21/2/2019) dini hari.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here