Kalahkan Atletico Madrid, Kapten Chelsea Targetkan Jadi Juara Liga Champions Musim Ini - Vivagoal.com
Azpilicueta: Chelsea Susah Payah Menang Atas Ajax!

Kalahkan Atletico Madrid, Kapten Chelsea Targetkan Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

Daniel Nugraha - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Kapten The Blues, Cesar Azpilicueta memiliki ambisi yang tinggi di Liga Champions. Ia pun berambisi untuk memboyong trofi Liga Champions pada musim ini.

Chelsea musim 2020/21 memulai mendapatkan hasil cukup baik sejauh ini. Melihat hal itu Azpilicueta yang menyandang gelar kapten di tim yang bermarkas di Stamford Bridge itu pun tak ragu untuk mengungkapkan ambisinya bersama Chelsea di musim ini adalah gelar juara. Gelar juara yang diincar juga bukan gelar biasa.

Pasalnya pemain berdarah Spanyol tersebut menetapkan juara Liga Champions sebagai ambisinya memimpin The Blues pada musim 2020/21 ini.

Azpilicueta memang pilar penting dalam The Blues

Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan. Sebab Azpilicueta merupakan salah satu pilar penting bagi tim milik Roman Abramovich itu. Azpilicueta sendiri sudah menunjukan kesetiannya dengan Chelsea karena telah sembilan tahun menjadi lini pertahanan The Blues di segala kompetisi. Sembilan tahun itu sendiri menjadikan Azpili sebagai salah satu pemain belakang The Blues yang tak tergantikan.



Baca Juga:


Ingin bersama dengan The Blues dalam kemenangan

Azpilicueta sendiri bergabung dengan Chelsea pada sembilan tahun silam, di tahun perdananya berseragam Chelsea pun, Azpili memiliki andil kala timnya menjadi juara Liga Champions di tahun 2012. Karena hal itulah Azpilicueta untuk berambisi memenangkan Liga Champions kembali bersama The Blues di tahun ini.

Sementara itu, Chelsea yang berhasil menang atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar pada Rabu (24/2) dini hari tadi, dan akan menjalani leg kedua pada 18 Maret nanti. Meski demikian Azpilicueta yakin kalau timnya memiliki kesempatan besar dan dapat kembali menaklukkan Atletico Madrid. Sehingga jalan menggondol trofi Liga Champions akan lebih mudah. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com