Ancelotti Konfirmasi Kepergian Isco dari Real Madrid Musim Depan - Vivagoal.com
Ancelotti Konfirmasi Kepergian Isco dari Real Madrid Musim Depan
Sumber: suara.com

Ancelotti Konfirmasi Kepergian Isco dari Real Madrid Musim Depan

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaCarlo Ancelotti sudah mengonfirmasi akhir dari karir Isco bersama Real Madrid yang akan selesai dalam beberapa pekan ke depan.

Pemain yang telah menyumbangkan sembilan trofi untuk Los Blancos ini terpaksa meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer karena kontraknya telah berakhir. Sejauh ini, belum ada rencana ke mana Isco akan melanjutkan karirnya musim depan.

Isco Bukukan 350 Penampilan Berseragam Real Madrid
Sumber: rri.co.id

Pemain 30 tahun asal Spanyol ini sempat diberikan waktu bermain di laga penutup La Liga saat Real Madrid menjamu Real Betis. Pertandingan yang berakhir imbang 0-0 itu diperkirakan akan menjadi penampilan terakhir Isco berseragam Los Galacticos.

“Karir Isco di Real Madrid sudah berakhir hari ini, tapi ia memiliki karir yang luar biasa di sini,” demikian penuturan Ancelotti, dilansir dari Football Espana.


Baca juga:


Pernyataan Ancelotti ini menunjukkan bahwa Isco tak akan tampil ketika Real Madrid menghadapi Liverpool pada partai final Liga Champions, Minggu (29/5) dini hari WIB.

Meski sempat menjadi jantung serangan Los Blancos, Isco memang kurang mendapatkan minute play di bawah asuhan Ancelotti musim ini. Sepanjang musim kompetisi ini, Isco tercatat hanya tampil selama 407 menit di seluruh ajang kompetisi.

Sevilla dan Real Betis pernah menunjukkan ketertarikan mereka untuk memboyong Isco musim depan, namun sejauh ini belum ada lanjutan dari rumor tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com