Lazio Tahan Imbang Verona di Hadapan Publik Sendiri - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/OfficialSSLazio
Sumber: twitter.com/OfficialSSLazio

Lazio Tahan Imbang Verona di Hadapan Publik Sendiri

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Serie A โ€“ Lazio harus puas berbagi angka dengan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A 2021/22. Kedua tim saling kejar mengejar skor sepanjang laga, namun pada akhirnya duel harus diakhiri dengan skor imbang 3-3.

Lazio menjamu Hellas Verona di Stadio Olimpico pada Minggu (22/5) dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan serangan cepat dari Verona yang berhasil mencetak gol di menit ke-6. Giovanni Simeone dengan umpan dari Darko Lazovic memastikan tim tamu unggul 1-0 di babak pertama.

Verona kembali mendapatkan peluang mencetak gol yang berhasil dimanfaatkan dengan baik di menit ke 14. Kali ini gol dicetak oleh Kevin Lasagna dengan umpan dari Marco Davide Faraoni. Gol tersebut memastikan keunggulan Verona 2-0 atas Lazio.

Sumber: twitter.com/HellasVeronaFC
Sumber: twitter.com/HellasVeronaFC

Akan tetapi dengan cepat Lazio berhasil melancarkan serangan balasan di menit ke-16. Felipe Anderson dengan umpannya berhasil dimanfaatkan Jovane Cabral yang sukses mencetak gol ke gawang Verona. Membuat Lazio kini berhasil mendekati skor Verona menjadi 1-2.


Baca Juga:


Tak lama kemudian, Lazio yang terus menekan Verona untuk menyamakan kedudukan akhirnya berhasil melihat celah di pertahanan Verona pada menit ke 29. Felipe Anderson dengan apik sukses melewati lini pertahanan Verona dan menyamakan kedudukan 2-2.

Di babak kedua, duel berlangsung sengit di mana kedua tim saling kejar mengejar skor. Hingga akhirnya, Lazio berhasil mencetak gol ketiga di menit ke 62 yang memastikan keunggulan mereka. Gol tesrebut dicetak oleh Pedro. Dengan skor 3-2, tuan rumah kini berbalik unggul.

Akan tetapi Verona tidak tinggal diam dan menaikan intensitas serangan mereka. Terbukti di menit ke 76, Martin Hongla setelah menerima umpan bola dari Darko Lazovic berhasil menyamakan kedudukan dengan mencetak gol ketiga bagi Verona.

Dengan imbangnya kedudukan 3-3, duel menjadi semakin intens. Sayangnya sampai akhir kdua tim sama-sama tak berhasil mencetak gol.

Dengan demikian duel diakhiri tanpa tambahan gol. Kedudukan tak berubah dengan skor imbang 3-3. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com