Andai Gagal Datangkan Pogba, Juventus Incar Gelandang Muda Ini

0
51
Van de Beek

Vivagoal Serie AJuventus mulai mencari alternatif andai  transfer Paul Pogba urung terjadi. Si Nyonya Tua diberitakan akan mencoba merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Kabar ketertarikan Juventus pada Pogba memang  sudah terdengar sejak musim panas kemarin. Sang pemain dikabarkan juga ingin hengkang dari Manchester United. Namun keinginan Juventus terkendala oleh bandrol mahal sang pemain. 

Kendati Transfermarkt menyebut nilai Pogba telah menurun karena pandemi, namun besaran uang yang haru dikeluarkan dirasa masih terlalu mahal. Oleh karena itu seperti dilansir dari Rai Sports, Juventus mulai mencari alternatif lain termasuk salah satunya, Donny van de Beek.

Klub asal Turin itu kabarnya tengah mempertimbangkan secara matang untuk menjadikan Van De Beek sebagai alternatif. Pasalnya, Si Nyonya Tua, yakin, gelandang 23 tahun itu punya potensi menjadi pemain yang lebih baik daripada Pogba.


Baca Juga:


Fakta dirinya menjadi pilihan utama di Ajax dalam dua musim terakhir menjadi bukti nyata kehebatan  Van de Beek. Terlebih ia menjadi salah satu pemain kunci kala Ajax meraih double winner musim lalu.

Selain itu, sang pemain sendiri membuka peluang untuk hengkang. Dia menyebut mulai membutuhkan tantangan baru di karirnya. Oleh karena itu, ia akan mendengarkan dengan baik semua  tawaran yang datang.

Satu yang jadi concern si pemain andai Juventus tertarik memboyongnya. Menit bermain dan jaminan di tempat utama jadi satu hal yang pasti dia inginkan andai meninggalkan Ajax.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here