Andai Mourinho Selebrasi Seperti Klopp, Ia Akan Disanksi 25 Laga

0
262
Jika Mourinho Selebrasi Seperti Klopp Ia Pasti dihukum 25 Laga

Vivagoal Liga Inggris – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan situasi berbeda akan didapatkan oleh Mourinho andai ia melakukan aksi serupa Klopp dengan berlari ke dalam lapangan untuk merayakan gol timnya.

Layaknya sebuah derby yang sarat dengan gengsi, semua potensi bisa memancing luapan emosi. Selebrasi gol kemenangan bisa dilakukan cukup berlebihan seperti yang dilakukan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Hal itu terlihat ketika pelatih asal Jerman tersebut berlari meninggalkan posnya di pinggir lapangan menyambut gol Liverpool atas Everton. Gol tunggal tuan rumah itu sendiri terjadi setelah Jordan Pickford salah mengantisipasi bola voli hasil tendangan Van Dijk yang membentur mistar gawang dan mengarah ke Divock Origi.

Klopp pun berlari ke dalam lapangan dan memeluk Alisson Becker. Setelahnya ia berlari kembali dengan penuh luapan emosi sebelum merayakan gol tersebut bersama dengan pemain dan juga staf kepelatihan.

Baca Juga :  Silva: MU Tetap Berbahaya Tanpa Mourinho

Tak ayal hal tersebut mendapat respon beragam dari beberapa pihak dimana mayoritas memandang aksi tersebut cukup sulit untuk bisa diterima. Paul Merson bahkan mengatakan semua bisa saja lebih buruk andai si pelaku selebrasi tersebut adalah Jose Mourinho.

“Itu akan bisa berbuah hukuman 25 laga jika pelakunya adalah Mourinho, saya pikir begitu. Jika itu Jose, dia akan langsung dikirim ke tribun penonton saat dia berjalan menuju area teknik. Seperti saat kemarin ia diusir di markas Southampton hanya karena keluar area teknik,” kata Merson dalam program acara The Debate di Sky Sports.

Klopp sendiri mengaku telah meminta maaf atas apa yang telah ia lakukan ketika merayakan gol. Juga ia telah bertemu pelatih Everton, Marco Silva.

“Namun kita tahu semua orang cinta Jurgen Klopp, tentu selain fans Manchester United. Ini adalah salah satu kasus ‘jangan ulangi lagi’, untungnya tidak ada yang sakit hati dan Marco Silva tidak mempermasalahkan hal itu,” tambah Merson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here