Anggaran Terbatas, Inter Tak Kejar Messi? - Vivagoal.com
Anggaran Terbatas, Inter Tak Kejar Messi
Sumber: Diario AS

Anggaran Terbatas, Inter Tak Kejar Messi?

Fido Moniaga - August 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Inter Milan dikabarkan tidak melakukan pergerakan apa pun di tengah rumor masa depan Lionel Messi. Padahal raksasa Italia itu digadang sebagai calon terkuat bintang Argentina tersebut.

Kabar kepindahan Messi kian mengerucut setelah sang pemain mengajukan surat pengunduran diri kepada manajemen Barcelona meski kontraknya masih tersisa hingga musim panas tahun depan. Messi seakan sudah bulat untuk meninggalkan raksasa La Liga tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan kemudian muncul sebagai salah satu peminat terkuat Messi. I Nerazzuri memiliki beberapa modal berharga untuk mendatangkannya seperti tiket Liga Champions hingga keberadaan Cristiano Ronaldo sebagai rival abadinya yang juga bermain di Serie A.

Namun kabar ketertarikan tersebut dibantah oleh jurnalis Sky Sport Italia dan pakar transfer Gianluca Di Marzio. Ia menjelaskan jika Inter tidak melakukan pergerakan setelah Antonio Conte sadar minimnya anggaran belanja yang dimiliki klub.

“Pada hari di mana Conte mendapat informasi anggaran terbatas untuk bursa transfer dan kami berbicara tentang perpisahan Messi dari Barcelona, kami tegaskan kembali, bahwa dari pemeriksaan yang dilakukan dengan klub, Inter tidak mengejar pemain Argentina itu,” kata Di Marzio kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga:



Beberapa klub kaya raya lainnya seperti Manchester City, Manchester United dan juara Prancis PSG disebut memiliki modal lebih besar dan mampu merealisasikan transfer Messi.

Messi sendiri menghabiskan karier profesionalnya bersama Barcelona. Tercatat ia telah menginspirasi klub untuk meraih 33 trofi.

Messi juga telah mencetak 634 gol dan membuat 285 assist. Torehan itu dicatatkan dalam 731 penampilan untuk raksasa Catalan. Pemain 33 tahun itu juga berhasil menyabet enam gelar trofi Ballon d’Or selama berseragam Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com