Anthony Martial Absen, Ronaldo Jadi Starter? - Vivagoal.com
Stamina Masih Kedodoran, Ronaldo Belum Bisa Main Full Kontra Brighton
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Anthony Martial Absen, Ronaldo Jadi Starter?

Daniel Nugraha - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Kabar kurang menyenangkan harus menghampiri Manchester United jelang laga perdana melawan Brighton, Minggu (7/8) mendatang. Sang manajer, Erik Ten Hag mengonfirmasi bahwa penyerang andalan United, Anthony Martial harus absen karena cedera.

Cederanya Anthony Martial itu kemudian membuat banyak orang memprediksi bahwa posisinya bakal diis oleh sang mega bintang, Cristiano Ronaldo. Tetapi, Erik ten Hag belum mau memberikan kepastian apakah akan menurunkan Ronaldo atau tidak.

Selain itu, Ten Hag pun mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memastikan tentan berapa lama waktu pemulhan yang dibutuhkan oleh Anthony Martial.

Sevilla Bersiap, United Siapkan Skema “Hemat” untuk Pemain Tak Terpakainya
Sumber: JPPN

“Apakah Cristiano Ronaldo akan menjadi Starter di laga melawan Brighton? Kita Lihat saja di hari minggu nanti,” ujar Ten Hag


Baca Juga:


”Ya, dia (Martial) tak bisa bermain melawan Brighton, Saya rasa masih cukup sulit saat ini untuk mengetahui berapa lama ia akan sembuh, namun saya harap ia tak absen lama,” jawab Ten Hag.

Bocoran Skuad Man United vs Brighton: Ronaldo Cadangan Dulu
Cristiano Ronaldo, Foto: dok sport detik

Laga melawan Brighton ini sendiri menjadi salah satu laga yang cukup penting bagi skuat Man United. Mereka mengusung misi balas dendam karena di pertemuan terakhir mereka harus tumbang dengan skor mencolok 0-4 dari Brighton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com