Arsenal dan Penderitaan Arteta Musim Ini - Vivagoal.com
Arsenal Kesulitan, Arteta Sadar Bisa Dipecat Kapan Saja
Mikel Arteta. Sumber: Sky Sports

Arsenal dan Penderitaan Arteta Musim Ini

Dimas Sembada - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisArsenal tampil buruk selama musim 2020/21 berjalan. Klub asal London itu hanya berhasil meraih lima kemenangan, dua  imbang, dan menelan delapan kekalahan dari 15 pertandingan yang sudah dijalani di ajang Premier League.

Situasi kemudian sedikit membaik setelah Arsenal berhasil menang 3-1 dari Chelsea. Mereka kemudian sedikit beranjak dengan menempati peringkat 15 dan sedikit menjauh dari zona degradasi.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku menderita melihat situasi yang ada saat ini. Tapi demikian dia berjanji akan bertanggung jawab untuk membawa Arsenal melangkah lebih baik di sisa pertandingan yang ada. 

“Sejak saya tiba di sini, pertama-tama saya harus menganalisis dengan sangat baik apa yang sedang terjadi, apa yang bisa dan tidak bisa kami lakukan. Jelas, dari segi hasil, dalam beberapa pekan terakhir kami semua menderita, saya menderita.

“Saya merasa sangat bertanggung jawab untuk itu. Perasaan terburuk adalah saya ingin melakukannya dengan sangat baik untuk klub sepak bola ini, dan saat ini kami berada di dalamnya.

“Saya ingin membawa semua hasrat saya, pengetahuan yang saya miliki, niat yang tepat untuk bergerak secepat mungkin sebagai sebuah klub sepak bola,” ujar Arteta dilansir dari Goal International.


Baca Juga: 


The Gunners sendiri akan berjumpa Brighton and Hove Albion pada pekan 1ke-16 Premier League di Amex Stadium, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. Pertemuan dengan Brighton bakal jadi kesempatan besar mempertahankan tren positif mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com