Man United Diminta Kembali Dekati Dua Pemain Ini - Vivagoal.com

Man United Diminta Kembali Dekati Dua Pemain Ini

Irman Maulana - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan penyerang Manchester United, Louis Saha membicarakan tentang dua pemain yang sempat dikaitkan dengan mantan timnya itu sepanjang bursa transfer musim panas lalu.

Louis Saha mengatakan jika wonderkid Dortmund, Jadon Sancho dan Bintag Aston Villa, Jack Grealish akan sangat berguna untuk Manchester United. Saha berharap United mau kembali melakukan pendekatan pada keduanya di tahun 2021 mendatang.

Hampir sepanjang bursa musim panas lalu, Red Devils menghabiskan waktu mereka untuk mengejar tanda tangan dari Sancho. Namun tawaran yang dilayangkan oleh United itu selalu mendapat penolakan dari Borussia Dortmund.

Dortmund sendiri kabarnya tak ingin menjual aset berharganya itu dengan harga yang tak kurang dari 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Harga tersebut tak disanggupi oleh United karena krisis keunangan yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Sementara Grealish disebut menjadi salah satu target incaran untuk mengisi lini tengah United. Setelah membawa The Villans selamat di musim lalu, penampilan gemilang Grealish berlanjut d musim ini dengan membawa timnya itu untuk sementara bercokol di posisi kelima dalam tabel klasemen.

Hal tersebut membuat Saha berpikir jika Sancho dan Grealish mampu memberikan penampilan berkualitas, khususnya untuk para pemain depan United. Kolaborasi keduanya dengan Bruno Fernandes dinilai bisa meningkatkan kreativitas di lini tengah Setan Merah.


Baca Juga: 


“Sangat disayangkan Man United tidak bisa capai kesepakatan untuk Jack Grealish dan Jadon Sancho musim panas lalu, karena mereka adalah dua pemain yang luar biasa,”ujar Saha dilansir Goal.

“Saya kurang tahu tentang Grealish tetapi saya pikir dia akan cocok dengan tim ini. Tetapi bagi saya, Sancho adalah pemain yang luar biasa.

”Dia tidak dapat diprediksi. Ia adalah bakat yang hebat dan jika dia bermain dengan Bruno Fernandes, sebagai striker kamu akan mencetak gol karena keduanya.

Sehingga Saha berharap besar jika United kembali bisa melakukan pendekatan demi bisa memboyong keduanya ke Old Trafford. Namun, jika harus memilih satu diantara keduanya, Saha lebih condong untuk memilih Sancho.

“Man United memang kehilangan mereka berdua di musim panas, tapi mudah-mudahan  akan memiliki kesempatan lain untuk segera merekrut keduanya. Pilihan saya di antara keduanya adalah Sancho daripada Grealish. 

“Keduanya adalah pemain yang luar biasa dan mereka akan meningkatkan tim mana pun. Mereka sangat percaya diri dan akan sangat berguna bagi para penyerang Man United.

“Fernandes telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membantu United sejak datang awal tahun ini, jadi bisa kamu bayangkan apa yang akan dilakukan pemain lain pada levelnya untuk tim?”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com