Lionel Messi Tebar Kode Reunian dengan Guardiola di Man City - Vivagoal.com
Lionel Messi Tebar Kode Reunian dengan Guardiola di Man City
Foto: Twitter Leo Messi

Lionel Messi Tebar Kode Reunian dengan Guardiola di Man City

Dimas Sembada - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Tepat pada bursa musim panas lalu, masa depan Kapten Barcelona, Lionel Messi, sempat dispekulasikan. Sang pemain kala itu menyebut sudah tak betah bersama Barcelona.

Kala itu, Manchester City disebut jadi kandidat terkuat menjadi tim masa depan La Pulga. Tapi, seirinh berjalannya waktu, Messi akhirnya memastikan tetap bertahan di Camp Nou setidaknya hingga musim 2020/21 ini usai.

The Citizen memang jadi salah satu klub paling realistis yang bisa mendaratkan Messi. Selain kekuatan finansial, kehadiran Josep Guardiola jadi faktor lain yang mampu membuat sang pemain hijrah ke Inggris.

 Akan habis kontrak pada Juni mendatang, rumor soal kepindahanga terus bergulir. Kini giliran Messi sendiri yang memberi kode soal kepergiannya.

Messi belakangan mengumbar soal kedekatannya dengan Guardiola. Meski sudah tak satu klub, tapi hingga saat ini, kontak antara keduanya masih rutin terjalin.

Saya tidak tahu berapa lama percakapan terakhir kami berlangsung, tetapi kami tetap berhubungan.


Baca Juga:


“Kami tidak membicarakan apakah kami akan bertemu lagi. Bagi saya, Pep adalah yang terbaik, dia istimewa,” kata Messi dikutip dari Tribal Football via La Sexta.

Meski tidak terang-terangan menyebut akan menuju Man City, pernyataan La Pulga mengisyaratkan dia tak akan keberatan untuk kembali berada di bawah asuhan Pep Guardiola

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com