Arsenal Puncaki Liga Inggris, Neville Masih Tak Yakin Bisa Juara - Vivagoal.com
Arsenal Puncaki Liga Inggris, Neville Masih Tak Yakin Bisa Juara
Arsenal, Foto: dok Twitter @IDGoonerscom

Arsenal Puncaki Liga Inggris, Neville Masih Tak Yakin Bisa Juara

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Gary Neville menilai Manchester City belum benar-benar menunjukkan kekuatannya sejauh ini. Oleh karenanya, Neville yakin 100 persen, Arsenal tak akan juara Liga Inggris di akhir musim.

Arsenal saat ini kukuh di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Dalam 19 pertandingan yang sudah dimainkan, The Gunners mampu meraup 50 poin, hasil dari 16 kemenangan, 2 kali imbang dan cuma sekali kalah.

Bukayo Saka dkk sekarang unggul 5 angka dari Manchester City di urutan kedua, namun telah memainkan satu laga lebih banyak. Tak ayal, Meriam London pun makin dijagokan mengakhiri puasa gelar Liga Inggris mereka yang sudah berlangsung sejak 2003/2004 sekaligus memutus dominasi The Citizens.

Arsenal Puncaki Liga Inggris, Neville Masih Tak Yakin Bisa Juara
Arsenal, Foto: dok @IDGoonerscom

Namun Gary Neville yang merupakan legenda Manchester United meragukan kans Arsenal untuk menjadi kampiun di akhir musim nanti. Ia melihat Man City sebetulnya belum benar-benar menunjukkan kekuatannya sebagai juara 4 kali dalam 6 musim terakhir.

Selain itu, musim juga baru berjalan separuhnya. Dengan kompetisi masih menyisakan 19 laga lagi, segala hal masih bisa terjadi.


Baca Juga:


“Kita masih terlalu jauh, masih 19 laga lagi, untuk ditanyai soal ini. Saya rasa Man City belum benar-benar serius, mereka masih bermain-main sejauh ini,” kata Neville dilansir dari Sky Sports.

“Pep Guardiola terus merotasi timnya. Ketika mereka mulai bertaji, saya pikir mereka akan melaju dan mendesak Arsenal. Adu rangkaian hasilnya tidak dimulai sampai April nanti. Akan luar biasa kalau mereka bisa mempertahankan tren itu sampai akhir musim,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com