Arturo Vidal Berpeluang Lanjutkan Karier di Serie A

0
58
Vidal

Vivagoal Serie APelatih timnas Chile, Reinaldo Rueda mengklaim, Arturo Vidal masih bahagia di Barcelona. Tapi, Vidal juga punya kans untuk hengkang ke Italia musim depan.

Sejauh ini, gelandang  32 tahun telah itu telah mengoleksi 84 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 9 gol dan 10 assist serta telah membantu Barcelona menjuarai LaLiga Spanyol musim 2018/19 dan Piala Super Spanyol.

“Arturo Vidal adalah seorang pemain yang mengagumkan. Dia sudah menunjukkan itu di Bundesliga Jerman, Italia dan sekarang Spanyol. Dia selalu bisa menyalurkan karakter petarung dibarengi dengan teknik dan fisik yang bagus. Dia seorang monster dalam pengertian ini.

“Buat kami di Chile, adalah sebuah kepuasan ketika dia memutuskan bergabung di Barcelona. Dia memang sangat gelisah ketika tidak dimainkan secara reguler karena dia terbiasa memegang peranan utama,” kata Rueda. 

Meski begitu, Vidal belum bisa mengamankan satu tempat di skuat inti Blaugrana. Umusim ini saja, Vidal cuma delapan kali dimainkan sebagai starter dari 27 pekan LaLiga berlangsung. 

Dia juga hanya mencatatkan tiga penampilan dari total tujuh pertandingan yang sudah dilakoni Barcelona di Liga Champions. Alhasil, masa depan Vidal pun terus dispekulasikan dengan Inter Milan disebut-sebut sebagai destinasi selanjutnya mantan pemain Juventus dan Bayern Munchen itu.


Baca Juga: 


Rueda mengatakan Vidal sesungguhnya masih sangat betah bermain untuk Barcelona. Namun, kubu Inter disebutnya juga tertarik memboyong sang pemain ke Italia musim depan.

“Untuk itu, saya yakin dia akan tetap mempertimbangkan segala tawaran yang datang ke klub, meski dia sebenarnya sangat bahagia di Barcelona dan para fan memperlakukan dia dengan sangat baik. Namun, saya pribadi berharap dia bisa kembali jadi pemain utama dimanapun kelak dia bermain.

“Sejauh yang saya tahu, dia punya kans bermain di Italia, Dortmund juga sempat tertarik kepadanya, tapi tidak ada yang kongkret sampai sekarang, jadi anda harus sabar, ” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here