AS Roma Tanpa Pellegrini di Derby Della Capitale, Mourinho: Wasit Bodoh! - Vivagoal.com
AS Roma Tanpa Pellegrini di Derby Della Capitale, Mourinho: Wasit Bodoh!
Jose Mourinho dan Lorenzo Pellegrini, Foto: dok JPNN

AS Roma Tanpa Pellegrini di Derby Della Capitale, Mourinho: Wasit Bodoh!

A Hendra - September 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Nama Lorenzo Pellegrini dipastikan tidak ada dalam daftar skuad AS Roma untuk laga Derby Della Capitale pertama musim ini kontra Lazio. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menuding wasit bodoh karena telah menghadiahkan pemainnya itu kartu merah di laga melawan Udinese.

Pada laga Liga Italia tengah pekan kemarin, Lorenzo Pellegrini mendapat kartu kuning kedua atau kartu merah di menit-menit akhir pertandingan antara AS Roma vs Udinese di Olimpico Stadium, Jumat (24/9). Pellegrini kala itu berusaha menghentikan pergerakan Lazar Samardzic dengan menyikut bek Udinese tersebut, .

Wasit yang memimpin pertandingan tanpa ragu langsung mengelurkan kartu kuning kedua, disusul kartu merah karena sebelumnya, Pellegrini telah mengantongi satu kartu kuning pada menit ke-56.

Alhasil, kondisi Roma pun dipastikan dalam bahaya besar sebab, mereka bakal melakoni Derby Della Capitale melawan Lazio di Olimpico, Minggu (26/9) malam WIB. Pasalnya, Pellegrini bisa dibilang adalah otak serangan dari Serigala Ibukota dan sejauh ini telah mengemas 6 gol plus 2 assist dalam 8 penampilan di semua ajang.

Mourinho pun kesal betul dengan keputusan wasit yang mengirim pemainnya ke bench jelang Derby Della Capitale. Menurutnya, sangat sulit mencari sosok pengganti yang sepadan dengan gelandang timnas Italia itu.


Baca Juga:


“Hanya ada satu Pellegrini. Saya tidak ingin membahas ini, tetapi saya harus melakukannya. Memiliki Pellegrini adalah satu hal, tidak memilikinya adalah hal lain.” ucap Mourinho dikutip dari Football Italia.

“Dia (Pellegrini) memiliki kepemimpinan, dia adalah kapten yang baik, dan sayangnya dia nanti tidak ada. Wasit melakukan sesuatu yang bodoh, tapi apa gunanya berdebat? Anda ingin bertanya siapa yang akan bermain, bukan dia, tetapi saya tidak akan memberi tahu Anda,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com