Atletico Lebih Waspadai Dybala Ketimbang Ronaldo

0
294
Atletico Waspadai Dybala daripada Ronaldo

VivagoalLiga Champions – Undian babak 16 besar Liga Champions musim ini mempertemukan Atletico Madrid melawan Juventus. Presiden Atletico, Enrique Cerezo mengatakan timnya lebih mewaspadai Paulo Dybala ketimbang Cristiano Ronaldo di Juve.

“Saya fans berat Dybala, dan saya pribadi lebih mewaspadai dia ketimbang Ronaldo di Juventus. Tapi maksud saya ini bukan berarti kami berminat memboyongnya ke Atletico,” ujar Cerezo dilansir dari Calciomercato.

Terlebih, penyerang asal Argentina itu kerap tampil jadi penyelamat Juventus. Termasuk saat The Old Lady mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0. Dybala jadi aktor utama di laga tersebut dengan mencetak gol kemenangan Bianconeri ke gawang The Red Devils.

Baca Juga :  Neymar Jalin Kontak Dengan Staf Penting di Barca

Laga kedua tim ini akan dimulai pada Februari mendatang dengan Atletico sebagai tuan rumah Leg 1. Sebaliknya, Juventus akan menjamu Los Colchoneros pada Maret 2019 nanti.

“Juve respek kepada Atletico, begitu juga sebaliknya, dan saya sangat yakin bahwa siapa saja yang bakal lolos dari laga ini akan terus melaju hingga partai final, tapi harapannya itu Atletico,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here